Senin, 22 Mei 2023

6 Inspirasi Style Kuliah Hijab

 1. Atasan Flanel dan Rok Span.






Buat kamu yang ingin tetap tampil feminim, gunakan kemeja flannel overside sebagai luaran dan rok span polos dengan warna basic, seperti hitam.
Selain mudah di padukan dengan celana dan rok, atasan flannel juga fleksibel karena bisa dipakai untuk acara formal atau kasual.
Simpel tapi tetap memberi kesan modis.
Untuk pilihan hijab, pilih hijab model pashmina dengan bahan sifon yang nyaman saat gunakan untuk aktivitas di luar ruangan.

2. Scarf Outer


Padukan scarf outer dengan celana panjang kulot berwarna senada. Jangan lupa, karena scarf outer tidak menutupi lenganmu secara utuh, gunakan pula manset kaos dengan bahan lembut.  

Untuk hijab, kamu bisa memilih warna-warna soft atau pastel jika ingin tampilan yang lebih kalem. Agar tidak terlalu pucat, kamu bisa menggunakan selop berwarna cerah. 



3. Overall Ruffle Dress


Dress untuk kuliah, why not? Kamu bisa banget memadukan blouse atau atasan warna basic dengan ruffle dress yang simpel namun stylish. Untuk pilihan hijab, kamu bisa memilih plain hijab dengan material voal yang halus dan adem di kepala. Saran dari kami, gunakan hijab dengan warna sedikit lebih terang dibanding warna dress.. 



4. Strifed T-Shirt dan Celana Jeans



Striped T-shirt memang nggak ada matinya, setuju nggak? Kalau kamu punya striped T-shirt yang sudah lama tak terpakai, coba kombinasikan dengan boyfriend jeans untuk kesan chic tapi tetap simpel.  

Style hijab kuliah yang satu ini tentu nyaman dipakai meski aktivitasmu padat. Tip dari kami, gunakan hijab pashmina dengan warna polos dan sneakers agar makin kece!


5. Pants broken white dan kemeja biru laut


Padukan kemeja polos dengan vest bermotif, serta celana high waist. Untuk kamu yang bertubuh mungil, celana model ini bisa memberi ilusi tubuh yang lebih slim dan tinggi., 

Selain masih tergolong modestlook ini juga simpel dan stylish. Pilih hijab pashmina dengan warna senada dengan atasan atau celana. 



 
6.Long Dress


Baik untuk acara formal maupun santai, pemilihan dress untuk OOTD simple hijab tak akan pernah salah! Kenakan gaun panjang motif berwarna soft dan padukan dengan hijab segi empat polos. Lengan dengan bentuk puff akan memunculkan kesan tubuh yang ramping.

0 komentar:

Posting Komentar