Rabu, 24 Mei 2023

5 Rekomendasi Outpit Cewek

 1.Feminim dengan Kemeja dan Rok Plisket

Tebarkan aura feminim dengan fashion minimalis seperti di atas. Kamu bisa memakai kemeja hitam sebagai atasan dan pilih rok plisket sebagai daya tarik utama. Aplikasikan kerudung segi empat yang diikat ke belakang serta sepatu high heels.

2. Tampil Boyish dengan Kemeja di Atas Kemeja


Suka style tomboy? Mungkin fashion seperti gambar di atas akan cocok untukmu. Kemeja putih sebagai dalaman dipadukan dengan kemeja longline gelap sebagai outer. Untuk bawahan, striped trouser longgar bisa jadi pilihan.

3. Tampilan Girly dengan Dress Moscrepe Kancing Hidup


Tampil girly dengan penampilan berikut. Gunakan manset baju warna hitam sebagai dalaman serta dress moscrepe kancing hidup tanpa lengan sebagai outer. Celana legging bisa jadi pilihan untuk bawahan. Kerudung bergaya pashmina serta sepatu hak tinggi warna putih.


4. Style Keren T-shirt dan Kulot


Cool, brave, and confident. Itulah kesan yang timbul dari style semacam ini. Jika Kamu tertarik, cukup gunakan T-shirt sebagai atasan yang dipadukan dengan manset tangan. Gunakan kulot hitam sebagai bawahan. Sempurnakan dengan sneakers.

5. Paduan Feminim Cardigan dan Rok Span


Tampil feminim dengan rok span warna khaki berikut. Padukan pula dengan plain T-shirt warna hitam sebagai dalaman serta cardigan hitam sebagai outer. Anda bisa memilih sepatu jenis sneakers. Dilenkapi dengan kerudung pashmina.


0 komentar:

Posting Komentar