Rabu, 24 Mei 2023

5 Rekomendasi Outfit Kuliah Cowok

 1. Polo Shirt dan Celana Khaki


Polo shirt dan celana khaki adalah kombinasi outfit kuliah pria yang lebih formal dan cocok untuk kuliah yang memerlukan dress code yang lebih sopan. Polo shirt biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat, sehingga cocok dipakai di kampus.

2. Kemeja dan Celana Chino


Kemeja dan celana chino adalah kombinasi outfit yang lebih formal dan cocok untuk kuliah yang memerlukan dress code yang lebih sopan. Kemeja biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat, sehingga cocok dipakai di kampus yang hangat.

3.Chino Pants


Jenis celana ini, juga bisa diandalkan sebagai pilihan outfit kuliahmu. Selain aman dan nyaman, celana chino ini juga cocok dipakai di berbagai kegiatan. Terlebih lagi kalau kamu memadukan celana chino dengan kemeja atau kaos polos, keinginanmu untuk tampil keren dan 
casual akan terpenuhi. Apabila ingin bereksperimen style lebih lanjut, kamu bisa juga menambahkan outer yang sesuai dengan kesukaanmu dan memasangkannya dengan sneakersboots, atau running shoes andalanmu! 

 4. T-shirt dan Celana Jeans


T-shirt dan celana jeans merupakan kombinasi outfit yang nyaman dan cocok dipakai untuk kuliah. T-shirt biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat, sehingga cocok dipakai di kampus yang hangat.

5. Jaket Parasut Dengan Dipadukan Dengan T-Shirt Warna Gelap


Penampilan cowok memang standar dankebanyakan hanya itu-itu saja. Seperti ini dengan tambahan jaket parasut cokelat bahan tipis. Pada bagian dalam anda bisa menambahkan dengankaos hitam. Tidak lupa celana jeans hitam agar lebih cowok abis. Topi dan kacamata juga bisa melengkapi pesonamu.

 


0 komentar:

Posting Komentar